21 Tanggapan untuk "Mengatasi Drive/Partisi Access is Denied Pada Hardisk"

  1. Thanks.. posnya sangat membantu. Hardisk ane selanat 😁

    BalasHapus
  2. Thanks gan sangat membantu, smoga tambah berkah ilmunya...
    kartunpasirputih.blogspot.com

    BalasHapus
  3. gan, sudah saya klik properties tapi tidak ada pilihan "security", apa ada cara lain? Terima kasih

    BalasHapus
  4. Thanks berat om sangat membantu

    BalasHapus
  5. Thankz brother bermanfaat bangetzzz

    BalasHapus
  6. Terima Kasih Gann. Berguna banget. Sempet takut kalo isinya hilang. Thanks

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. makasih untuk yg ke 2 kali hehe....

    BalasHapus
  9. wooah bisa lagi om hdd external ane terima kasih banyak nih om hehe

    BalasHapus
  10. Thanks banget. Bener2 sangat membantu :)

    BalasHapus
  11. partisi sudah berhasil di buka min,. tp semua datanya koq hilang ya.. tolong d bantu min

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah....makasih,aku sudah mencobanya dan berhasil...😆😆

    BalasHapus
  13. Terima kasih sarannya. Hardisk kantor bisa diakses kembali. Sangat membantu. Semoga ilmu anda berkah dan jadi amal jariyah.

    BalasHapus
  14. Terima Kasih.....sangat bermanfaat.sempat panik dengan data2ku.....salam

    BalasHapus
  15. maaf pak waktu continiu ngak bs tetap keluar tulisan can't open access control editor access is denied mohon saran pak tq

    BalasHapus
  16. Terimakasih. harddisk selamat. mantap

    BalasHapus
  17. Satu malam gak bisa tidur akhirnya bisa
    Terimakasih banyak gan 🙏

    BalasHapus
  18. Luar biasa...lanjutkan bosqu

    BalasHapus

Peraturan Berkomentar

[1] Dilarang menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktif, dsb

[2] Dilarang Berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politik, Provokasi,

[3] Berkomentarlah yang Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel, (Dilarang OOT)

Follow by Email

Update artikel dari blog ini langsung di email anda.